Pages

Thursday, June 28, 2018

Belum Melahirkan, Vicky Shu Sudah Cari Cara untuk Kurus Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Hanya tinggal menghitung hari, Vicky Shu melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Ade Imam. Seperti diketahui, usia kandungan Vicky saat ini sudah menginjak 37 minggu.

Meski belum melahirkan, Vicky Shu sudah mencari berbagai cara untuk membuat penampilannya kembali seperti semula. Melalui Instagram Story-nya, Rabu (27/6/2018), Vicky memperlihatkan keperluan yang hendak ia bawa untuk momen persalinan.

Tidak hanya perlengkapan si jabang bayi tapi juga untuk dirinya. Barang pertama yakni korset untuk membantu pinggangnya kembali ramping.

"Ini ada salah satu yang wajib banget disiapin. Nih, waist-shaper. Kali ini belinya yang size L, karena biasanya kan XS. Tapi karena habis hamil, jadi aku takutnya belum pulih banget, jadi enggak berani yang terlalu ketat," ujar Vicky Shu sambil menunjukkan korset hitam miliknya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3571928/belum-melahirkan-vicky-shu-sudah-cari-cara-untuk-kurus-lagi

No comments:

Post a Comment