Pages

Thursday, June 28, 2018

Dipenjara karena Narkoba, Tio Pakusadewo Sempat Ingin Akhiri Hidup

Liputan6.com, Jakarta Tio Pakusadewo kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang yang dilangsungkan pada Kamis (28/6/2018) itu, beragendakan pembacaan pledoi atau nota pembelaan.

Dalam pledoinya, Tio Pakusadewo mengaku sudah terperangkap dalam jerat obat-obatan terlarang selama kurun waktu yang sangat lama.

"Sebagai seorang pecandu narkoba, keterikatan selama hampir lebih dari 10 tahun kepada narkoba. Dia (narkoba) telah beberapa kali membodohi akal sehat saya," ucap Tio Pakusadewo di hadapan majelis hakim.

"Dia telah beberapa kali membodohi akal sehat saya, tidak ada kebanggaan apa-apa. Dan saya berupaya untuk bisa menghindari namun saya kembali kalah, terlalu kurang memperhatikan akal saya bisa menjadi gila," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3572547/dipenjara-karena-narkoba-tio-pakusadewo-sempat-ingin-akhiri-hidup

No comments:

Post a Comment