Pages

Friday, June 22, 2018

Energi Terkuras Gara-Gara Syuting Film, Pevita Pearce Sampai Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce kini tengah mengeksplor kemampuannya berakting. Setelah tampil dalam sejumlah film bertema drama hingga komedi, kini aktris berusia 25 tahun itu terlibat dalam film bergenre horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Bersama lawan mainnya, Chelsea Islan, Pevita Pearce pun mengungkap keseruan proses pengambilan gambar film tersebut. Salah satunya adalah tantangan syuting di sebuah hutan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Ada, aku dan Chelsea pas adegan di hutan. Jadi kan settingnya hujan, tapi tiba-tiba itu hujan beneran. Tapi karena kebutuhan teknis itu enggak bisa hujan beneran, jadi kita harus nunggu dulu," ujar Pevita Pearce saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018).

Lantaran hal tersebut, waktu syuting semakin molor dari yang ditentukan. Padahal, menurut Pevita Pearce, proses penambilan gambar film Sebelum Iblis Menjemput sudah memakan banyak waktu dan tenaga.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3566717/energi-terkuras-gara-gara-syuting-film-pevita-pearce-sampai-menangis

No comments:

Post a Comment