Pages

Wednesday, June 27, 2018

Episode Perdana Bintang Pantura 5 Disambut Peragaan Busana Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Episode perdana Bintang Pantura 5 tayang penuh keseruan di Indosiar pada Senin (25/6/2018) kemarin malam. Episode pertama ini menampilkan momen sambutan untuk para mentor dan Timses di depan Studio 5.

Keempat mentor Bintang Pantura 5, Inul Daratista (Tim Bling Bling), Zaskia Gotik (Tim Hoa Hoe), Dewi Persik (Tim Syantik), dan Nassar (Tim Hebring), datang dengan mengendarai mobil mewah dan disambut dengan iringan tarian sambutan yang sangat elegan.

Keceriaan tersebut berlanjut di dalam Studio 5 dengan penampilan acara peragaan gaun-gaun mewah dari empat disainer ternama dan perkenalan “Goyang Pantura Angel” yang diperagakan secara khas langsung oleh para Pantura Angel.

Kompetisi Bintang Pantura 5 ini dibuka dengan penampilan Dewi Mountic, biduan dengan goyangan khas Goyang Cocol dengan lagu “Juragan Empang”. Namun sayangnya, penampilan biduan asal Indramayu ini tidak menarik hati para mentor untuk memilihnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3570929/episode-perdana-bintang-pantura-5-disambut-peragaan-busana-mewah

No comments:

Post a Comment