Pages

Wednesday, June 27, 2018

Sering Beli Barang Mahal, Aurel Hermasyah Dimarahi Adiknya

Liputan6.com, Jakarta Putri kecil Ashanty, Arsy, tumbuh menjadi gadis yang aktif. Beberapa kali putri Anang Hermasyah dan Ashanty ini sukses mencuri perhatian karena sikapnya yang kadang membuat warganet gemas.

Baru-baru ini, tingkah Arsy yang memperlihatkan sikap tegasnya pada kakaknya, Aurel Hermansyah kembali tuai pujian warganet. Dalam video yang diunggah akun Instagram @queenarsy, Arsy terlihat menasehati Aurel Hermasyah yang rupanya sering kali belanja barang- barang bermerek di Amerika Serikat.

Tampak dalam video tersebut, Arsy duduk di depan kotak bertuliskan Louis Vuitton sambil menatap kakak tertuanya. Setelah melihat barang yang dibeli kakaknya ini, Arsy pun lantas mengomeli Aurel Hermasyah karena membeli barang mahal.

"Ini barang mahal lho," kata Arsy menatap Aurel Hermansyah yang malah asyik main ponsel. "Yaah i know," kata Aurel santai.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3571286/sering-beli-barang-mahal-aurel-hermasyah-dimarahi-adiknya

No comments:

Post a Comment