Pages

Friday, August 24, 2018

Go International, BTS Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Nicki Minaj

Liputan6.com, Seoul - Boyband BTS semakin membuktikan eksistensi mereka di kancah internasional. Kali ini BTS kembali membawa kabar yang menggembirakan sekaligus membanggakan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (24/8/2018), BTS sudah menyiapkan kolaborasi yang luar biasa bareng penyanyi fenomenal, Nicki Minaj. Hal ini diketahui dari cuitan agensi yang menaungi BTS, BigHit Entertainment.

BTS dan Nicki kolaborasi dalam lagu berjudul "Idol". Lagu ini sendiri terdapat dalam album repackage terbaru BTS bertajuk Love Yourself: Answer. Album ini akan rilis pada 24 Agustus 2018 pukul 6 sore waktu setempat.

"Bangtan Boys X Nicki Minaj. Kolaborasi di seluruh dunia! Fitur trek khusus digital "IDOL"," tulis BigHit entertainment.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak video menarik di bawah ini:

Katy Perry bantu penggemarnya yang ingin nyatakan cinta pada sang pasangan saat konser di Auckland, Selandia Baru.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3627321/go-international-bts-rilis-lagu-kolaborasi-bareng-nicki-minaj

No comments:

Post a Comment