Pages

Sunday, September 16, 2018

Sah, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani taaruf, Anisa Rahma akhirnya resmi dinikahi oleh pria yang dicintainya, Anandito Dwi Sepdiawan. Akad nikah keduanya dilangsungkan di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Minggu (16/9/2018).

Prosesi pernikahan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dengan dihadiri oleh keluarga besar dan sahabat dari kedua mempelai. Momen sakral ini diawali dengan kata sambutan dari pihak keluarga. Anandito tampak gagah dengan beskap berwarna putih.

Meski sempat diwarnai rasa tegang, Anandito Dwi Sepdiawan berhasil mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas. Pria berpostur tinggi ini menikahi Anisa Rahma dengan maskawin berupa logam mulia seberat 28 gram dan uang tunai Rp 1.892.000.

"Saya terima nikahnya Anisa Rahma binti Ir. Adi Nurjaya Sastrawinata dengan maskawin tersebut, tunai," ucap Anandito Dwi Sepdiawan dengan lantang. Para saksi pun menyatakan pernikahan mereka telah sah.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3645284/sah-anisa-rahma-dan-anandito-dwi-sepdiawan-resmi-menikah

No comments:

Post a Comment