Pages

Monday, May 28, 2018

Aline Adita Menikah Lagi, Mantan Suami Sibuk Bisnis Barang Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Aline Adita akhirnya menikah lagi setelah sepuluh tahun menjanda. Model 37 tahun itu dinikahi kekasihnya, James Midgley, seorang pengusaha asal Australia yang usianya lebih muda lima tahun darinya.

Pernikahan Aline Adita dan James digelar di Bali pada Sabtu, 26 Mei 2018. Aline tampak cantik dalam balutan gaun putih dengan veil. "Beberapa jam lagi sampai hari besar," tulis Aline di Instagram Story-nya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Namun, jauh sebelum ini Aline Adita pernah membangun bahtera rumah tangga bersama Aditya Tumbuan pada 2003 silam. Sayangnya, pernikahan Aline dengan putra dari artis senior Rima Melati dan Frans Tumbuan itu tidak bertahan lama.

Di tahun 2008, Aline Adita dan Aditya Tumbuan memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan ini, Aline dan Aditya tidak memiliki anak.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3541555/aline-adita-menikah-lagi-mantan-suami-sibuk-bisnis-barang-mewah

No comments:

Post a Comment