Pages

Tuesday, May 29, 2018

Cerita Unik Istri Giring Nidji Sebelum Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Giring Nidji dan Cynthia Riza. Pasangan yang menikah pada 16 Juli 2010 itu dikaruniai anak laki-laki yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Senin (28/5/2018), pukul 01.49 WIB.

Bayi mungil dengan berat 2,990 kilogram dan panjang 48 sentimeter itu diberi nama Abraham Zhafir Ganesha. Kata Abraham diambil dari nama negarawan Amerika Serikat, sedangkan Zhafir merupakan nama pemberian Ustaz Quraish Shihab.

Giring Nidji pun mengungkap kisah unik di balik kehamilan Cynthia Riza. Rupanya, istrinya tersebut sempat mengidam keinginan yang sulit terwujud, yaitu merombak rumah secara besar-besaran.

"Bahkan kemarin kita juga mendekor rumah total, rumah sekarang benar-benar berubah itu gara-gara dia nih, ngidamnya mengubah rumah," ujar Giring Nidji saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3542589/cerita-unik-istri-giring-nidji-sebelum-melahirkan

No comments:

Post a Comment