Pages

Monday, May 28, 2018

Harga Fantastis, Ini Rumah Mewah 6 Artis Tanah Air

Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Meski begitu, bukan berarti Nia lepas dari sorotan.

Apalagi sang suami merupakan putra dari salah seorang konglomerat di Tanah Air yakni Aburizal Bakrie. Wajar kehidupan Nia Ramadhani penuh dengan kemewahan.

Harga rumah Nia Ramadhani ditinggali bersamai suami, Ardi Bakrie dan ketiga anaknya tidak diketahui. Ada yang menyebut rumah milik keluarga Bakrie itu nilainya mencapai triliun-an rupiah. Nia Ramadhani sendiri tak pernah mau mambahasnya.

Rumah ini terlihat dari penampakannnya sangat mewah dan luas. Rumah tersebut memiliki pilar-pilar besar yang sejajar bergaya Eropa.

Beberapa kali, lewat unggahan foto dan video di akun Instagram miliknya, Nia Ramadhani memperlihatkan kemegahan rumahnya, yang juga memiliki fasilitas seperti hotel. Salah satunya, kolam renang yang juga luas.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://m.liputan6.com/showbiz/read/3541857/harga-fantastis-ini-rumah-mewah-6-artis-tanah-air

No comments:

Post a Comment