Pages

Thursday, May 31, 2018

Personel SHINee Akhirnya Buka Suara soal Kematian Jonghyun

Liputan6.com, Seoul - Sudah lima bulan berlalu sejak Jonghyun pergi untuk selama-lamanya. Tentunya tidak mudah bagi para personel SHINee yang tersisa untuk menerima kenyataan pahit ini.

Setelah sekian lama, Onew, Key, Minho dan Taemin pun akhirnya mau buka suara soal kepergian Jonghyun. Diakui Minho, sempat ada kekhawatiran yang ia rasakan untuk memulai aktivitas normal bersama SHINee.

"Kami khawatir untuk tampil di muka umum. Aku juga bertanya-tanya apakah tidak apa-apa untuk merilis dan mempromosikan album. Seiring berjalannya waktu, kami mencoba pulih dan membahas tentang masa depan, aku rasa saat ini kami sudah mulai tenang," ujar Minho saat SHINee tampil di MBC Radio Star, Rabu (30/5/2018).

Berbeda dengan Minho, kepergian Jonghyun membuat Taemin tersadarkan dari ambisinya. "Aku menjadi ambisius dengan kegiatan soloku dan tepat pada saat itu aku menyadari rekan-rekanku yang lain benar-benar hebat," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3544999/personel-shinee-akhirnya-buka-suara-soal-kematian-jonghyun

No comments:

Post a Comment