Pages

Tuesday, May 29, 2018

Ramadan Pertama Tanpa Istri, Opick: Ini Spesial untuk Saya

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi Opick. Bagiamana tidak, untuk pertama kalinya pelantun lagu "Tombo Ati" itu melewati Ramadan tanpa istri.

Seperti diketahui, Opick sudah beberapa waktu pisah rumah denga istrinya, Dian Rositaningrum. Sidang cerainya pun sedang diproses Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sedangkan istri keduanya, Wulan Mayasari baru saja meninggal di awal 2018. Lantas, bagaimana Opick menjalani Ramadan tanpa istri?

"Aku menemukan banyak salah banyak luka banyak sepi banyak duka. Saya sebenarnya sedih banget. Dalam kondisi yang sedih banget cuma ini jadi momen saya buat nulis, ungkapin hati, momen saya berdoa. Ramadan ini spesial buat saya. Saya biasanya bareng anak-anak, sekarang kan sama ibunya, tapi kadang-kadang masih kita ketemu kan," ujar Opick di Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Momen berkumpul bersama keluarga saat Ramadan selalu dirindukan oleh Opick. Namun, perceraian yang dialaminya membuatnya tidak lagi merasakan hal tersebut. Opick mengaku larut dalam banyak momen perenungan karena hal tersebut.

"Ada guilty, rasa bersalah. Merenung. Oh ini salah ternyata. Ada banyak hujatan di media itu buat saya itu justru pelajaran buat saya. Ini muka aku yang asli nih. Perlahan lahan mulai lagi, fokus," ceritanya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3542381/ramadan-pertama-tanpa-istri-opick-ini-spesial-untuk-saya

No comments:

Post a Comment