Pages

Monday, June 25, 2018

4 Penampilan Rose Leslie Paling Menantang

Liputan6.com, Los Angeles - Mendadak nama Rose Leslie kini menjadi perbincangan. Aktris cantik ini baru saja melepas masa lajangnya dengan rekannya sesama aktor Game of Thrones, Kit Harington.

Rose Leslie dan Kit Harington menikah di Aberdeenshire, Skotlandia, pada Sabtu (23/6/2018) dengan konsep lokal mulai dari catering, pencahayaan, hingga bunga-bunga yang digunakan.

Teman-teman mereka sesama aktor Game of Thrones pun ikut ikut menghadiri upacara pernikahan ini. Sebut saja Peter Dinklage (Avengers: Infinity War), Emilia Clarke (Solo: A Star Wars Story), Sophie Turner (X-Men: Apocalypse), dan Maisie Williams (The New Mutants).

Dikenal sebagai Ygritte di serial Game of Thrones, bukan berarti Rose Leslie tak pernah tampil di serial televisi lain. Bahkan, ia juga sempat tampil di beberapa film layar lebar.

Banyak tampil di layar lebar dan layar kaca, Rose Leslie sempat terlibat dengan berbagai adegan menantang. Apa saja itu? Berikut deretannya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3568801/4-penampilan-rose-leslie-paling-menantang

No comments:

Post a Comment