Pages

Monday, June 25, 2018

Bertengkar dengan Mantan Suami, Britney Spears Depresi Lagi

Liputan6.com, Los Angeles: Britney Spears, sang Princess of Pop, berusaha mengais keberuntungannya di dunia hiburan. Di akhir 1990-an hingga awal 2000, Britney Spears menjadi idola remaja di dunia.

Namun pada 2006, Britney Spears mulai menunjukkan gejala depresi. Bahkan, ada fakta mengejutkan terungkap, Britney Spears juga pernah kecanduan obat-obatan terlarang.

Dikutip People, karier Britney Spears meredup dimulai saat popularitasnya di puncak. Ia terkena masalah obat-obatan terlarang sampai saat ia berusaha menggunduli rambutnya karena stres.

Selain itu, foto Britney Spears mengamuk dan memecahkan kaca mobil juga sempat menjadi buah bibir. Kini, mimpi buruk yang pernah dialami Britney Spears kembali mencuat.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3568905/bertengkar-dengan-mantan-suami-britney-spears-depresi-lagi

No comments:

Post a Comment