Pages

Tuesday, June 26, 2018

Dewi Perssik Ragukan Kesetiaan Suami

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa kali menikah, pedangdut Dewi Perssik mengaku belum mau memiliki momongan. Dewi sendiri terakhir kali menikah dengan Angga Wijaya. Katanya, dirinya memiliki alasan kenapa belum mau memiliki momongan. 

Belajar dari kegagalan berumah tangga bersama pasangan sebelumnya, Dewi Perssik mengaku masih ragu atas kesetiaan suami ketiganya itu. Ia tidak mau jika nantinya hamil dan memiliki anak, buah hatinya malah menjadi korban dari perceraian. Terlebih baru-baru ini rumah tangga mereka sempat dilanda prahara.

"Saya punya pemikiran panjang untuk masa depan saya. Saya trauma dengan rumah tangga saya sebelumnya. Terlebih dengan masalah kemarin, jadi saya pending dulu (punya anak). Kalau dia (Angga) saya anggap cocok jadi papa anak saya, saya akan siap," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3570237/dewi-perssik-ragukan-kesetiaan-suami

No comments:

Post a Comment