Pages

Tuesday, June 26, 2018

Nama Anak Ketiga Igor Saykoji Terinspirasi Karakter Game of Thrones

Liputan6.com, Jakarta - Igor Saykoji dan istri, Tessy Penyami, tengah dilimpahkan dengan kebahagiaan. Pasangan tersebut baru dikaruniai anak ketiga yang lahir di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, pada 20 Juni 2018.

Melalui Instagram pribadinya, Igor Saykoji mengumumkan nama putri kecilnya tersebut, lengkap dengan panjang dan berat lahir sang bayi. "Welcome to the world Arya. Ariana Charlotte Penyami. Born June 20th 2018 7:15 am - 3,01 kg - 58 cm," begitu tulisan Igor Saykoji.

Ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2018), Igor Saykoji bercerita tentang asal-usul pemberian nama si kecil. Rupanya, nama Arya terinspirasi dari salah satu tokoh di serial Game of Thrones.

"Sebenernya Ariana itu bukan Ariana Grande, tapi karena (bagian nama) Arianya, Aaron (anak sulung Igor) suka karakter dari Game of Thrones, namanya Arya Stark," ujar Igor Saykoji.

Igor Saykoji pun langsung setuju dengan ide anak pertamanya tersebut. Terlebih, menurut Igor Saykoji, nama Arya memang mengandung arti yang indah.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3569995/nama-anak-ketiga-igor-saykoji-terinspirasi-karakter-game-of-thrones

No comments:

Post a Comment