Pages

Saturday, June 23, 2018

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Pilih Mudik ke Cirebon Usai Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Setelah melaksanakan Lebaran di Jakarta, pasangan yang selalu romantis, Dimas Seto dan Dhini Aminarti langsung mudik ke Kota Cirebon. Di kampung halaman Dhini itu masih ada eyang dan juga sanak family-nya. Tidak Cuma itu saja, ada juga bisnis oleh-oleh modern Dhini dan Dimas, Cirebon Cinnamon yang kini menjadi toko oleh-oleh terbesar dan terlengkap. 

Besarnya bisnis oleh-oleh Dimas Seto dan Dhini Aminarti dikarenakan ada ribuan UMKM yang telah bergabung dengan pasangan ini. Menurut Dhini, outletnya itu tidak hanya fokus pada oleh-oleh berbentuk kue lezat miliknya saja, tapi juga khas Cirebon dan kerajinan tangan.

"Alhamdulillah kita bersyukur sekali dengan perkembangan Cirebon Cinnamon. Sudah banyak UMKM yang ada di outlet kami. Salah satu UMKM Cirebon yang paling banyak dicari sekarang adalah baju batik Cirebon yang memang sudah tersedia di Cirebon Cinnamon," ujar Dhini Aminarti dalam keterangannya kepada awak media baru-baru ini.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3567102/dimas-seto-dan-dhini-aminarti-pilih-mudik-ke-cirebon-usai-lebaran

No comments:

Post a Comment