Pages

Saturday, June 23, 2018

Indonesia Darurat Film Anak, Mira Lesmana Luncurkan Kulari Ke Pantai

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir, dunia perfilman Indonesia memang sedang berkembang pesat. Namun sayang, di antara ratusan film Indonesia yang sudah tayang, hanya sedikit yang merupakan film untuk anak-anak.

Fakta ini membuat Mira Lesmana sebagai sineas merasa khawatir. Sebelum anak Indonesia semakin kehilangan kesempatan menyaksikan film yang sesuai umurnya, Mira Lesmana akhirnya memproduksi Kulari Ke Pantai.

"Kondisinya sangat darurat. Karena kalau dari data aja, 500 film Indonedia yang diproduksi 5 tahun terakhir ada 15 film anak yang tayang. Perbandingannya terlalu sedikit," kata Mira Lesmana selaku produser Kulari Ke Pantai, di Jakarta Jumat (22/6/2018).

Sineas yang juga memproduseri Laskar pelangi ini menilai, kehadiran film anak tentu sangat penting. Karena, penikmat film anak nantinya akan tumbuh mencintai film Indonesia dan memunculkan bibit batu dunia perfilman.

Seperti apa Kulari Ke Pantai digarap?

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3567128/indonesia-darurat-film-anak-mira-lesmana-luncurkan-kulari-ke-pantai

No comments:

Post a Comment