Pages

Wednesday, June 27, 2018

Kabar Intimidasi Mantan Pengacara, Ini Penjelasan Keluarga Dhawiya Zaida

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini pengacara Dhawiya Zaida, Zecky Alatas, memutuskan untuk mengundurkan diri. Ia tak bersedia lagi memegang kasus narkoba putri Elvy Sukaesih tersebut

Zecky Alatas yang juga merupakan kakak ipar Dhawiya Zaida, menjelaskan bahwa komunikasi dirinya dengan orangtua Dhawiya tak lagi berjalan dengan baik. Selain itu, kabarnya Zecky Alatas juga mendapat intimidasi dari pihak keluarga Dhawiya.

Ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018), kakak Dhawiya Zaida, Fitria, membantahnya. Ia menyebut bahwa tak ada pihak keluarga yang mengintimidasi Zecky Alatas.

"Enggak ada berita-berita itu, benar-benar enggak ada. Artinya kami mencari yang terbaik. Kami memilih pengacara yang Umi maunya seperti itu," ungkap Fitria.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3571002/kabar-intimidasi-mantan-pengacara-ini-penjelasan-keluarga-dhawiya-zaida

No comments:

Post a Comment