Pages

Wednesday, June 27, 2018

Viviane Hamil Besar, Sammy Simorangkir Dilarang Keluar Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mendengar kabar kehamilan Viviane, Sammy Simorangkir sudah paham betul berbagai risikonya. Termasuk perubahan hormon istri yang akan mudah meledak-ledak dan lebih sensitif.

Hal tersebut yang membuat Sammy Simorangkir sadar diri ketika kehamilan Viviane semakin membesar. Sebisa mungkin untuk menghindari kecurigaan Viviane, Sammy Simorangkir pasti mengajaknya pergi untuk menemani berbagai aktivitasnya.

"Jadi kalau saya kerja atau saya meeting sebisa mungkin saya ajak istri. Kalau enggak ada dia juga langsung pulang gitu," ujar Sammy Simorangkir di Abbe Studio, kawasan Kebayoran Baru, jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Karena berusaha menjaga perasaan, akhirnya sang istri pun tak pernah merasakan cemburu. "Enggak (cemburu). Orang saya enggak boleh keluar rumah. Kalau saya keluyuran habis dari mana, kan saya di rumah terus," kata Sammy Simorangkir.

Sebagai suami, Sammy Simorangkir tak pernah membatasi kegiatan yang dilakukan oleh istrinya. Viviane diakui juga seorang yang kuat dan bukan merupakan tipikal wanita yang manja selama melakoni masa kehamilan.

"Kalau membatasi nanti dia marah, jadi saya enggak batasi. Kalau itu perempuan ada yang bilang rewel. Dia itu kalau istri saya muka tembok gitu. Kegiatan apapun. Masak dia senam pilates tetap saja dia lakukan itu. Enggak manja-lah pokoknya," ucapnya.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3571015/viviane-hamil-besar-sammy-simorangkir-dilarang-keluar-rumah

No comments:

Post a Comment