Pages

Tuesday, July 31, 2018

2 Bulan Berjuang Melawan Leukemia, Putri Denada Frustrasi

Liputan6.com, Jakarta - Selama dua bulan menjalani pengobatan di Singapura, putri Denada, Shakira Aurum, sudah melewati berbagai tindakan medis. Mulai dari meminum berbagai jenis obat, kemoterapi, hingga pengambilan sumsum tulang belakang.

Dari serangkaian pengobatan tersebut, anak Denada mengalami berbagai efek samping. Seperti menurunnya kinerja saraf motorik, serta perubahan fisik lainnya.

"Meluruskan punggung saja berat. Jalan tahu-tahu jatuh. Dia juga kaget lihat kakinya tak berfungsi seperti biasanya. Jadi harus saya papah dua tangan," kata ayah Shakira, Jerry Aurum, dalam infotainment Kiss, belum lama ini.

"Rambut rontok, kemarin pipinya bengkak perutnya juga bengkak sementara badannya mulai ringkih. Tapi hal seperti itu memang sudah diprediksi dan sudah diberitahu dokter bahwa akan terjadi," sambungnya.

Daya tahan tubuhnya yang menurun serta adanya perubahan fisik yang cukup drastis, tentu membuat putri Denada itu bertanya-tanya. Kata Jerry Aurum, sang anak juga mengalami frustrasi.

Saksikan video berikut ini:

Denada kini tengah fokus menjalani proses pengobatan putri semata wayangnya, Shakira Aurum. Shakira didiagnosa menderita Leukimia dan sudah 2 bulan menjalani perawatan di Singapura. Dena tidak pernah menitikkan air matanya

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3605548/2-bulan-berjuang-melawan-leukemia-putri-denada-frustrasi

No comments:

Post a Comment