Pages

Monday, July 23, 2018

Banyak Ketegangan di Trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir pekan lalu, Warner Bros merilis empat buah trailer film terbarunya: Aquaman, Shazam!, Godzilla: King of the Monsters, dan yang paling ditunggu fans Harry Potter, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald merupakan sekuel langsung dari Fantastic Beasts and Where to Find Them yang rilis 2016 silam. Film ini kembali dibintangi Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander.

Melihat trailernya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald memperlihatkan masa lalu Newt saat ia masih menjadi siswa sekolah sihir. Kembali ke masa kini, Newt lantas diajak kembali oleh mantan gurunya, Dumbledore untuk menggagalkan rencana jahat Gellert Grindelwald.

Melalui sinopsisnya, dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Newt Scamander bakal menghadapi situasi yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Pasalnya, Grindelwald yang ditahan di akhir film pertama, lolos dari tahanan dan mengumpulkan pengikut untuk menguasai manusia yang bukan penyihir.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3597738/banyak-ketegangan-di-trailer-fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald

No comments:

Post a Comment