Pages

Sunday, July 22, 2018

Gara-gara Diamankan KPK, Inneke Koesherawati Batal Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Marini Zumarnis menyayangkan dirinya tidak bisa bersama Inneke Koesherawati dalam promo buku terbaru berjudul Hi Darl. Buku tersebut dibuat oleh Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati.

Sayang, karena masalah yang tengah menimpa Inneke Koesherawati, dirinya batal hadir dalam acara promosi buku yang digelar di Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7/2018).

Saat ditanya soal alasan dan kabar Inneke Koesherawati, Marini Zumarnis mengaku kurang mengetahuinya. Yang pasti dirinya tidak ingin berburuk sangka kepada sahabatnya itu.

"Saya belum bisa hubungi Inneke Koesherawati. Yang penting kita enggak boleh berburuk sangka kepada seseorang. Saya sebagai sahabat selalu mendoakan dia yang baik. Karena dari yang dulu juga kita saling menguatkan, dan saya yakin Inneke orangnya baik," kata Marini Zumarnis usai acara.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3596743/gara-gara-diamankan-kpk-inneke-koesherawati-batal-lakukan-ini

No comments:

Post a Comment