Pages

Saturday, July 28, 2018

Limbad Rela Tolak Bayaran Mahal Demi Komitmen untuk Membisu

Liputan6.com, Jakarta - Limbad dikenal sebagai pesulap yang tak pernah berbicara sedikitpun. Karakter yang dibangunnya itu sukses membuat nama dan sosoknya mudah diingat oleh masyarakat.

Hingga kini pun, karakter tersebut masih tetap dijaganya, meski sekarang dirinya merambah ke dunia seni peran. Limbad tetap tidak berbicara sepatah kata pun dalam film baru yang dibintanginya, Kasinem Is Coming.

"Ceritanya kan dia bodyguard kan yang tidak berbicara dan karakternya pas dengan Master Limbad. Makanya Master Limbad mau ngambil itu," kata manajer Limbad, Niko, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Saat ini, Limbad memang sedang merambah ke bidang baru di dunia entertainment, tepatnya film. Dengan catatan, film-film yang dibintanginya tak mengubah karakter yang selama ini dibangun olehnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3602755/limbad-rela-tolak-bayaran-mahal-demi-komitmen-untuk-membisu

No comments:

Post a Comment