Pages

Wednesday, July 25, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 25 Juli 2018: Vino Sembunyikan Paniknya

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-324 dan 325 kali ini, Siapa Takut Jatuh Cinta bercerita tentang Rani minta maaf yang pada Sandra karena menurutnya dia sudah keterlaluan dan melampiaskan kekesalannya pada Sandra tadi pagi.

Sandra mencoba maklum. Rani bilang, Sebenarnya kalau misalnya kamu segera bisa mendapatkan Vino. Saya rasa semua permasalahan akan beres.

Sementara di Siapa Takut Jatuh Cinta juga digambarkan, Vino sibuk cari Bimo. Ternyata Bimo nggak ada dimana-mana. Vino tanya ke Norman, ke Yuda dan ke bodyguard lainnya. Ke mana sih Bimo? Kok nggak kelihatan? HP-nya nggak bisa dihubungin lagi dari tadi. Gue tuh lagi butuh Bimo.

Vino tanya ke Rani Bimo kemana. Rani bilang Mama juga nggak tau Vin. Dari tadi emang nggak bisa dihubungin. Kok kamu panik banget?  Vino berusaha menyembunyikan paniknya.

Dan Siapa Takut Jatuh Cinta masih berlanjut...

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3599853/sinopsis-sinetron-sctv-siapa-takut-jatuh-cinta-episode-rabu-25-juli-2018-vino-sembunyikan-paniknya

No comments:

Post a Comment