Pages

Tuesday, July 31, 2018

Terlibat dalam Album Kompilasi Asian Games 2018, Isyana Sarasvati Merinding

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati menjadi salah satu dari banyak musisi Indonesia yang terlibat dalam album kompilasi Asian Games 2018 berjudul Energy of Asia. Sebagai tuan rumah, Indonesia memang serius menyambut pesta olahraga terbesar se-Asia ini.

Salah satu upayanya adalah dengan membuat album kompilasi lagu-lagu bertemakan Asian Games 2018 tersebut. Tak hanya Isyana Sarasvati, album ini berisi juga karya-karya dari para musisi top Tanah Air, seperti Via Vallen, Once, Bunga Citra Lestari, Slank, Dipha Barus, dan lainnya.

Terlibat dalam momen yang sangat langka ini memberi pengalaman tersendiri bagi Isyana Sarasvati. Album ini menjadi kontribusi penting bagi para musisi untuk ajang olahraga terbesar ini.

"Aku sampai merinding nih. Aku senang sama proyek dari Asian Games 2018 karena tahun ini kan Indonesia bisa jadi tuan rumah, ada album kompilasi. Jadi musisi senang banget sih bisa andil di Asian Games," kata Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). 

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3605574/terlibat-dalam-album-kompilasi-asian-games-2018-isyana-sarasvati-merinding

No comments:

Post a Comment