Pages

Tuesday, August 28, 2018

Bintangi Reality Show, Ini Kesulitan yang Dialami Ashlee Simpson dan Evan Ross

Liputan6.com, Jakarta Ashlee Simpson dan Evan Ross tampil di reality show terbaru, Evan and Ross. Di acara yang tayang di E! pasangan Hollywood ini menunjukkan warna mereka yang sesungguhnya.

Dalam wawancara dengan Liputan6.com melalui sambungan telepon, baru-baru ini, Ashlee dan Evan sempat mengungkapkan antusiasme mereka di Evan and Ross.

Mereka mengajak penggemar melihat kehidupan mereka yang sesungguhnya. Sebagai ibu, Ashlee Simpson disibukkan dengan mengurus anak-anak, tapi juga tetap berkarir di industri hiburan.

Sementara, Evan Ross yang berprofesi sebagai aktor mendukung istrinya. Bahkan, Evan Ross juga ikut terlibat dalam proyek musik terbaru Ashlee Simpson.

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3630298/bintangi-reality-show-ini-kesulitan-yang-dialami-ashlee-simpson-dan-evan-ross

No comments:

Post a Comment