Pages

Friday, August 24, 2018

Endah N Rhesa Meriahkan Digistyle Music Festival

Senada dengan Endah N Rhesa, Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is dari band Pusakata mengaku keikutsertaannya dalam Digistyle Music Festival, karena ingin menjadi bagian dari sebuah perubahan.

Perubahan kaum muda yang hidup di tengah kemajuan internet dan ruang yang begitu banyak, yang harus dibarengi dengan keberanian dan kejelian untuk terus berkarya dan memanfaatkan kemajuan internet atau lini digital saat ini. Memajukan inovasi dan tetap mampu berinteraksi dengan seluruh pengguna sarana digital. Saya termasuk yang tengah menjalankan hal itu. Dan ingin berbagi energi itu ke teman-teman lainnya.

"Saya masih tetap membawakan lagu-lagu yang pernah saya tulis tapi tentunya dengan format musik yang berbeda bersama The Panganans. Juga akan membawakan single baru saya nanti,” ujar mantan pentolan Payung Teduh ini.

Menurut Is, gaya hidup digital yang terkoneksi dengan internet tentu saja memiliki banyak dampak positif, seperti informasi yang lebih cepat dan bisa berinteraksi dengan banyak orang. "Tapi harus lebih bijak memilah ruang dan individunya,” ujar Is.  Namun, lanjut Is, kekurangannya tentu saja interaksi sosial secara langsung sangat jauh berkurang. “Banyak orang bergantung pada internet dan larut dalam kesibukan sosial media,” tambah Is.

Adhitama Live merupakan perusahaan promotor musik yang sudah menyelenggarakan acara bertaraf internasional seperti konser: Michael Learns To Rock, DJ Havana Brown, DJ Edward Maya, Modjo, Air Supply, Julio Iglesias, Peter Cetera, Tommy Page, James Ingram, Roxette, Gipsy Kings, Tiffany, Sybil, Take That, Wet Wet Wet, Siti Nurhaliza, Sheila Madjid & Kuh Ledesma. Ilusionis David Coppefield 10x show serta family entertainment Warner Bros On Ice with Batman & Robin 10x show.

Sedangkan Event lokal yang diadakan di antaranya musik menampilkan: Krisdayanti, Titi DJ, Harvey Malaiholo, Andi Meriam Mattalata, Mayang, Kristina, Thessa Kaunang, DJ Rommy Soekarno, DJ Bobby Stadium, DJ Tiara Eve dan P-Project.  Selain itu Adhitama Live juga menyelenggarakan fashion show, sport, serta berbagai product launching dari berbagai organisasi dan perusahaan prestisius di Indonesia.

Adapun harga tiket untuk menikmati sajian dalam “Digistyle Music Festival” ini telah bisa didapatkan mulai hari ini di berbagai platform penjualan tiket, dengan Tiket Platinum                               Rp 750,000   (Theater Style), Gold Rp 500,000   (Theater Style), Festival Rp 300,000, Presale Festival 1, Rp 150,000, Presale Festival 2, Rp 200,000. Info lengkap Digistyle Music Festival bisa dilihat melalui akun IG @adhitamalive dan FB Adhitama Live.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3627189/endah-n-rhesa-meriahkan-digistyle-music-festival

No comments:

Post a Comment