Pages

Wednesday, August 29, 2018

Mel B: Aku Bukan Maniak Seks

Liputan6.com, Los Angeles - Mel B akhirnya membantah secara tegas tuduhan sahabatnya yang menyebut bahwa ia adalah seorang alkoholik dan maniak seks. Sebelumnya, ia hanya melontarkan pernyataan samar yang menyebutkan bahwa alkohol bukanlah sumber dari segala masalahnya.

Pernyataan tegas Mel B ini ia sampaikan saat hadir sebagai bintang tamu acara The Ellen DeGeneres Show, baru-baru ini.

Mel B sekali menegaskan bahwa ia memang memiliki masalah kejiwaan, yakni gangguan stres pascatrauma, atau post traumatic stress disorder (PTSD). Dan ia menegaskan tak pernah malu mengakui hal ini.

"Aku memang sering membahas tentang masalah ini. Tapi tidak, aku bukan alkoholik dan tidak, aku bukan maniak seks," tutur juri America's Got Talent ini, seperti dilansir dari People, Rabu (29/8/2018).

Ia juga menanggapi isu yang menyebut bahwa ia menjalani rehabilitasi karena kecanduan alkohol dan seks.

"Ya, (berita) itu agak dipelintir. Kita anggap saja seperti itu," tutur Mel B.

 * Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

WIRO SABLENG 212 bakal diputar akhir bulan ini. Penasaran nggak sih berapa budget film yang digarap oleh kakak ipar Vino G Bastian ini? Simak dulu fakta-fakta uniknya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3631248/mel-b-aku-bukan-maniak-seks

No comments:

Post a Comment