Pages

Friday, August 31, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 31 Agustus 2018: Milka Ketakutan, Apa yang Terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Seru nih episode Anak Langit Jumat malam ini. Rimba ketemuan sama Bedog. Rimba lalu bilang sama Bedog bahwa dia pengen lihat keluarga Andra tercerai berai, yang tentu aja sejalan dengan keinginan Bedog.

Di lain tempat Milka kembali ke kamarnya dan kaget mendapati kamarnya gelap. Kemudian pas dia nyalakan. dia langsung teriak shock dan ketakutan. Kamar itu penuh poto Adinda, seakan menatap tajam pada Milka.

Anak Langit juga menceritakan Erland di rumahnya masih berhalusinasi melihat Hariman. Billy dan Putri benar-benar kerepotan menenangkannya. Ketika ini bel berbunyi. Erland makin ketakutan. Cari tempat ngumpet tapi di manapun dia merasa nggak aman.

Andra dan Tari keluar untuk makan malam. Kei juga. Hiro baru pulang dengan tampang galau gitu. Babeh Rojak dll nanyain kenapa. Hiro ga mau cerita dan berusaha tersenyum. Kemudian mengalihkan pembicaraan.

Seterusnya di Anak Langit.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3633417/sinopsis-sinetron-sctv-anak-langit-episode-jumat-31-agustus-2018-milka-ketakutan-apa-yang-terjadi

No comments:

Post a Comment