Pages

Monday, September 17, 2018

Artis Papan Atas Dunia Bakal Hebohkan Emmy Awards 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Emmy Awards ke-70 atau Emmy Awards 2018 akan digelar dalam waktu dekat di Microsoft Theater di Los Angeles, AS, tepatnya pada Senin (17/9/2018) waktu setempat. Tentunya ajang penghargaan televisi dunia ini dihadiri oleh beragam selebritas papan atas.

Para pecinta dunia televisi internasional tentunya bakal menantikan Emmy Awards 2018 yang dipastikan bakal disiarkan secara langsung oleh saluran NBC.

Presenter Saturday Night Live, Colin Jost dan Michael Che bakal membawakan ajang bergengsi ini. Menariknya, acara Saturday Night Live meraih enam nominasi di ajang Emmy Awards 2018 ini.

Nama-nama seperti Kit Harington, Alec Baldwin, Sandra Oh, Tina Fey, Taraji P. Henson, Bob Odenkirk, Mille Bobby Brown, Rachel Brosnahan, Kate McKinnon, Michael Douglas, Tracy Morgan, sampai Constance Wu bakal turut tampil di atas pangung Emmy Awards 2018.

Daftar nominasi Emmy Awards 2018 secara resmi telah diumumkan. Ada beberapa kejutan muncul dalam daftar nominator Emmy tahun ini

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3646066/artis-papan-atas-dunia-bakal-hebohkan-emmy-awards-2018

No comments:

Post a Comment