Pages

Monday, September 17, 2018

Masih Sakit, Billy Saputra Tetap Paksakan Diri Bekerja

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra belum lama ini dilarikan ke rumah sakit, lantaran mengalami permasalahan dengan tenggorokannya. Meski belum sembuh betul, tetapi Billy Sayhputra sudah kembali menjalani aktivitasnya sebagai pembawa acara talkshow di salah satu stasiun televisi.

Buat Billy Syahputra, ini sudah kewajiban yang harus dilakukan meskipun ia masih dalam kondisi belum sembuh total.

"Memang kan ini sudah kewajiban Billy. Walaupun masih enggak enak badan, (tetap) kerja. Karena memang sudah libur tiga sampai empat hari-lah libur enggak syuting dan karena dari pihak televisi diharuskan untuk masuk," ujar Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Billy Syahputra menjelaskan, ia menderita sakit karena dirinya sembarangan dalam mengonsumsi makanan. Sehingga tenggorokannya bermasalah dan sakit bila menelan. Ditambah, tubuhnya yang kurang istirahat membuat penyakit kian mudah menghampirinya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3645925/masih-sakit-billy-saputra-tetap-paksakan-diri-bekerja

No comments:

Post a Comment