Pages

Monday, September 17, 2018

Dituding Mengidap Anoreksia, Ina Thomas Justru Ingin Terlihat Semok

Liputan6.com, Jakarta - Ina Thomas sempat menjadi bahan cibiran karena bentuk tubuhnya yang dianggap terlalu kurus. Hal itu terjadi saat dirinya mengunggah sebuah foto ke Instagramnya beberapa waktu lalu. Bahkan lebih parah lagi, karena tubuhnya yang terlalu kurus ini Ina Thomas sampai-sampai dituding mengidap anoreksia.

Mengutip dari laman Wikipedia, anoreksia berarti sebuah gangguan makan yang ditandai dengan penolakan untuk mempertahankan berat badan yang sehat, dan rasa takut yang berlebihan terhadap peningkatan berat badan akibat pencitraan diri yang menyimpang.

Ina Thomas sempat menampik kabar dirinya yang dianggap anoreksia melalui unggahan di Instagram beberapa waktu lalu.

"kurus itu bukan berarti ga sehat ... bukan juga anorexia ... sehat itu dari pikiran dan apa yg harus km makan dan baik untuk tubuh Kamu ...," tulis Ina Thomas beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Ina Thomas mengatakan bahwa bentuk tubuh yang ia miliki saat ini adalah hasil dari pola makan yang ia terapkan. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3645787/dituding-mengidap-anoreksia-ina-thomas-justru-ingin-terlihat-semok

No comments:

Post a Comment