Pages

Monday, September 17, 2018

Usai Berhijab, Sindy Havresthino Gabung di Organisasi Sosial

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel Princess, Sindy Havresthino memutuskan berhijrah dengan mengenakan hijab. Tak cukup sampai disitu saja, Sindy kini juga aktif berkecimpung di sebuah organisasi sosial, Perempuan Peduli Keadilan. 

Pilihan Sindy Havresthino diakuinya karena dirinya ingin lebih aktif terjun langsung membantu kaum perempuan yang tidak mendapatkan keadilan. Selain itu, pilihannya itu karena organisasi ini bukanlah bertujuan politik.

"Sebelumnya aku tanya dulu apakah tujuannya ke politik apa tidak, akhirnya saat dijelaskan kalau organisasi ini untuk membela kaum perempuan, ya aku akhirnya mau gabung," ujar Sindy Havresthino saat ditemui di pelantikan DPD DKI Perempuan Peduli Keadilan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam organisasi itu, Sindy dipercaya untuk memegang jabatan sebagai Ketua Komite Pendidikan Pelatihan dan Seni Budaya. "Kapan lagi kita punya kesempatan apalagi aku di bidang seni dan budaya, yang memang tidak jauh dari keseharian aku," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3645835/usai-berhijab-sindy-havresthino-gabung-di-organisasi-sosial

No comments:

Post a Comment