Pages

Sunday, September 16, 2018

Istri Teuku Zacky Cemburu dengan Olla Ramlan

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Zacky dipasangkan dengan Olla Ramlan, sebagai suami istri dalam film horor garapan MD Entertaiment, Sakral. Sebagai sahabat lama, tak ada kecanggungan keduanya melakukan adegan mesra layaknya suami istri di dunia nyata.

Sebelum mengambil peran tersebut Teuku Zacky, meminta izin kepada istrinya Ilmira Usmanova. Meski telah memberi izin, namun Ilmira tetap penasaran dengan kemesraan sang suami dengan Olla Ramlan.

"Setuju cuma tetap kepo, nanyain ngapain aja adegannya. Awas ya kamu ngomong enggak ada apa-apa tapi kalau aku nonton ada apa-apa awas ya," ujar Teuku Zacky, saat press screaning di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018).

Tapi sejauh ini Teuku Zacky mengaku istrinya tidak protes dengan adegan mesra yang dilakukannya dengn Olla Ramlan dalam film. Dia tetap mendukung sepenuhnya sang suami dalam film Sakral.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3645144/istri-teuku-zacky-cemburu-dengan-olla-ramlan

No comments:

Post a Comment