Pages

Tuesday, May 29, 2018

Ogah Punya Anak Lagi, Giring Nidji Operasi Vasektomi Usai Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran anak laki-laki Giring Nidji dan Cynthia Riza, Abraham Zhafir Ganesha, tampaknya akan menjadi penambahan anggota keluarga mereka yang terakhir. Pasangan yang menikah Juli 2010 lalu itu bertekad tak akan punya anak lagi.

Keputusan tersebut diambil atas dasar pertimbangan yang matang. Sebagai orangtua, Giring Nidji dan Cynthia Riza tak mau anak-anaknya tak kebagian kasih sayang dari mereka.

"Saya sih percaya, banyak anak, banyak rezeki. Tapi kan setiap anak butuh kasih sayang. Takutnya kalau terlalu banyak anak, jadinya malah enggak merata kasih sayangnya," ujar Giring Nidji saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Karena itu, Giring Nidji memutuskan untuk melakukan proses vasektomi, yaitu operasi kecil yang dilakukan untuk mencegah transportasi sperma pada alat reproduksinya.

"Saya juga sudah komitmen habis ini sudah tutup pabrik, sayanya mau divasektomi, disteril. Jadi persiapaannya itu," ungkap Giring Nidji.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3542726/ogah-punya-anak-lagi-giring-nidji-operasi-vasektomi-usai-lebaran

No comments:

Post a Comment