Pages

Wednesday, May 30, 2018

Umur 19 Tahun, Putri Liam Gallagher Temui Ayahnya untuk Pertama Kali

Liputan6.com, London - Hubungan Liam Gallagher dengan putrinya, Molly, benar-benar memilukan. Sudah belasan tahun keduanya tak bertemu sejak Molly masih bayi. Kini, mantan vokalis Oasis itu tampak ingin mengubah segalanya bersama sang anak.

Sepeti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (29/5/2018), Molly yang merupakan buah cinta Liam Gallagher dan Lisa Moorish, menemui sang ayah di belakang panggung dalam konser yang digelar untuk mendukung The Rolling Stones pada 23 Mei 2018.

Gadis 19 tahun itu pun untuk pertama kalinya menyapa ayahnya hingga antusias dengan mengunggahnya di media sosial. Putri Liam Gallagher ini membuka Instagram untuk memamerkan momen bersejarah dengan sang ayah.

Dalam foto di Instagram @mollymoorish, Liam Gallagher tak hanya bersama dengan Molly. Tampak juga di situ dua putranya yang sedang beranjak remaja, Gene dan Lennon.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3543204/umur-19-tahun-putri-liam-gallagher-temui-ayahnya-untuk-pertama-kali

No comments:

Post a Comment