Pages

Tuesday, July 24, 2018

Ini 6 Sensasi Baby Margaretha yang Bikin Heboh

Di balik kecantikan dan keseksian tubuhnya, Baby Margaretha rupanya memiliki hobi yang tergolong ekstrem. Ia diketahui gemar memelihara hewan-hewan berjenis reptilia. Salah satu favoritnya, ular yang terkenal mematikan dengan lilitannya, piton.

Hewan tersebut sudah beberapa tahun terakhir menghuni kamar Baby Margaretha. Tak hanya menjadikan ular piton sebagai peliharaan, artis yang dikenal lewat sejumlah foto seksinya di majalah dewasa ini, juga menjadikan mereka sebagai teman tidur.

"Aku kalau tidur memang sama ular," ucap Baby Margaretha sembari tertawa saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, pada 2016 silam.

"Kadang ada yang tidur sama aku di kasur, ada juga yang di lemari. Tapi biasanya paling sering ngumpet di rak sepatu. Aku sih suka banget pegang-pegang ular sebelum tidur," dia mengakhiri.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3599103/ini-6-sensasi-baby-margaretha-yang-bikin-heboh

No comments:

Post a Comment