Pages

Tuesday, July 24, 2018

Divonis Rehabilitasi, Tio Pakusadewo Cium 2 Perempuan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus narkoba Tio Pakusadewo memasuki babak akhir. Tio divonis sembilan bulan rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). Vonis ini jauh lebih ringan dibandingkan dengan tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) selama enam tahun penjara.

Sebelum sidang digelar, suasana haru memang sudah tercipta. Pihak keluarga dan teman-teman Tio Pakusadewo terlihat harap-harap cemas jelang sidang putusan.

Patrisha Beatrice Pakusadewo, anak perempuan Tio Pakusadewo terlihat setia menemani sang ayah. Ketika ayahnya dibawa ke ruang sidang, ia pun mengiringi. Patrisha mengambil tempat duduk tepat di belakang Tio.

Meski tak terdengar karena keduanya bercakap dengan berbisik, namun keintiman mereka terlihat jelas. Keduanya sepertinya saling menguatkan, dan selanjutnya pemeran film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody itu langsung mencium kening Patrisha.

Selain keluarga, beberapa teman artis juga ikut memberikan dukungan. Di antara mereka adalah Ria Irawan, Dewi Irawan, Baim Wong, Paula Verhoeven, dan juga Revaldo yang datang bersama istrinya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3599052/divonis-rehabilitasi-tio-pakusadewo-cium-2-perempuan-ini

No comments:

Post a Comment