Pages

Wednesday, July 25, 2018

Ini Bedanya 13 the Haunted dengan Film Horor Indonesia Lain

Liputan6.com, Jakarta - Genre horor memang selalu memiliki tempat sendiri di hati pecinta film. Maka tak heran jika hingga pertengahan tahun ini, sedikitnya lima judul film horor Indonesia sudah tayang dan diapresiasi dengan baik.

RA Pictures pun tak mau kalah. Rumah produksi pimpinan Raffi Ahmad ini juga sudah menyiapkan film horor berjudul 13 the Haunted. Film ini dibintangi oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Endy Arfian Atta Halilintar, dan banyak lagi.

Di tengah persaingan yang begitu ketat, lantas apa bedanya 13 the Haunted dengan film horor lainnya? Rupanya salah satu yang membedakan ialah komposisi pemainnya.

"Kita bikin Desember tahun lalu, kita enggak nyangka horor membeludak. Kalau ini dibilang horor ya horor, tapi thriller adventur juga, millenials banyak melakukan hal ini," imbuh Raffi Ahmad, selaku produser di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3599576/ini-bedanya-13-the-haunted-dengan-film-horor-indonesia-lain

No comments:

Post a Comment