Pages

Thursday, July 26, 2018

Jadi Ibu Tiri, Ini 6 Bukti Ashanty Justru Sangat Menyayangi Aurel dan Azriel

Meski bukan ibu yang melahirkan, kasih sayang Ashanty kepada Aurel Hermansyah dan Azriel sangat tulus. Bahkan, Aurel dan Azriel melihat ada kelebihan Ashanty yang tidak dimiliki Krisdayanti, ibu kandung mereka.

Menurut Aurel dan Azriel, Ashanty sangat memerhatikan keperluan mereka. Bahkan dari hal-hal terkecil sekali pun.

"Lebih memerhatikan kita. Benar-benar ngurusnya dari ujung kepala sampai ujung kaki tuh diurus gitu," kata Aurel dan Azriel kompak dalam acara yang dipandu Hotman Paris.

Tidak hanya itu, menurut Aurel dan Azriel, Ashanty juga selalu siap pasang badan saat terjadi sesuatu pada anak-anaknya. Bukan hanya pada anak kandungnya, tapi juga Aurel dan Azriel yang kini sudah mulai beranjak dewasa.

"Kalau aku atau Jiel (Azriel) punya masalah, orang yang paling pertama untuk maju adalah Bunda. Kayak 'gue belain anak gue nih', kayak gitu. Benar-benar orangtua yang sangat sayang banget sama anaknya," ujar Aurel.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3601271/jadi-ibu-tiri-ini-6-bukti-ashanty-justru-sangat-menyayangi-aurel-dan-azriel

No comments:

Post a Comment