Pages

Friday, July 27, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Jumat 27 Juli 2018: Jesika Kembali Judes pada La Suki

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terjadi pada La Suki di episode Seleb kali ini? Ternyata La Suki sedang berbaring, sambil menelepon dengan HP nya. Aku lagi mikir aja Mas, ketoke, yang banyak dikoreksi sama Bang Heru itu aku yo mas? Apa karena permainan aku ndak bagus ya makanya rating Shelter anjlok, kata La Suki.

KAFKA menjawab dengan suara menyabarkan La Suki.  Lo nggak usah merendah dengan mengakui kesalahan Suki. Semua juga punya andil dalam kesalahan. Tapi saya merasa teguran Bang Heru Suhendro itu khusus untuk saya mas. Ya, saya terima saja.

Belum sempat Kafka menjawab, Jesika nyeletuk, Kayaknya ada yang baru nyadar nih... Kafka dan Ashanti, serentak menoleh ke arah Jesika. ok Jesika mulai judes lagi, apa karena sekarang dia udah nggak merasa terancam lagi sama Aldo, terus La Suki dimusuhin lagi, kata Ashanti dalam hati.

Melihat suasana mendadak jadi kaku, Pangeran buru-buru mengajak Jesika pergi.

Apa yang terjadi di Seleb selanjutnya? 

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3601912/sinopsis-sinetron-sctv-seleb-episode-jumat-27-juli-2018-jesika-kembali-judes-pada-la-suki

No comments:

Post a Comment