Pages

Sunday, August 26, 2018

Atta Halilintar Mengaku Punya Bukti Mengerikan tentang Mantan Pacar

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Atta Halilintar dan Nabilla Aprillya telah berakhir. Namun akhir hubungan keduanya sepertinya berakhir tak manis. Pasalnya Atta-Nabilla sempat terlibat adu mulut di Instagram.

Pangkal masalah berawal dari cibiran warganet terhadap Nabilla Aprillya. Sebabnya karena model cantik itu melepas hijab usai putus dari Atta Halilintar. Beberapa fans Atta pun melancarkan serangan komentar di media sosial Nabilla.

Tak mau terus mendapat serangan. Lewat Instagram Stories Nabilla menjelaskan kenapa dia sampai melepas hijabnya.

"Lelaki sesungguhnya tau kadar nya sampai mana. Gak terima? kasihan banget. Yang di sini dihancurin di fitnah everyday. Allah never sleep," kata Nabilla Aprillya.

Tak sampai di situ, dia juga mengunggah stories yang menyindir Atta Halilintar bahwa selama ini Atta hanya pencitraan di luar.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3628512/atta-halilintar-mengaku-punya-bukti-mengerikan-tentang-mantan-pacar

No comments:

Post a Comment