Pages

Sunday, August 26, 2018

Tohpati jadi Juri Kompetisi Gitar dengan Konsep Unik

Ajang Peavey Guitar Showdown 2018 sendiri diawali dengan mendatangi spot-spot yang tersebar di seluruh Indonesia yang telah ditunjuk, untuk bermain gitar dengan ampli Peavey Vypyr selama 2 menit dan direkam video. 

Lalu video tersebut dikurasi oleh tim Juri untuk penentuan 20 peserta dengan skor tertinggi untuk melaju ke babak Grand final. Sebagai penentuan juara di babak final, para finalis secara acak akan melakukan drawing untuk mencari sparing partner untuk guitar battle atau  trading lick. 

Ini adalah kali kedua Peavey Indonesia menggelar event serupa, yang diadakan tahun 2016 silam. 

Adapun hadiah dari Peavey Guitar Showdown II/2018 untuk perhelatan ini adalah juara pertama diganjar dengan ampli Peavey Vypyr VIP3 plus Uang Tunai sebesar Rp. 3 Juta, Juara Kedua diganjar dengan ampli Peavey Vypyr VIP2 plus Uang Tunai sebesar Rp. 2 Juta dan Juara Ketiga diganjar Peavey Vypyr VIP1 plus Uang Tunai sebesar RP. 1 juta. 

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3628527/tohpati-jadi-juri-kompetisi-gitar-dengan-konsep-unik

No comments:

Post a Comment