Pages

Sunday, August 26, 2018

Sebelum Lamar Kekasih, Ge Pamungkas Curhat dengan Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ge Pamungkas hari ini telah melamar kekasihnya, Anastasia Herzigova. Acara tersebut digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Sebelumnya, Ge Pamungkas pernah curhat kepada sahabatnya, Ernest Prakasa. Dari penuturan Ernest Prakasa, Ge Pamungkas memiliki kekhawatiran terkait target pernikahan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ernest Prakasa usai prosesi lamaran Ge Pamungkas berlangsung.

"Sempat (curhat), dia memang sebenarnya tahun depan itu sudah kepala tiga bulan Januari. Targetnya mau nikah sebelum kepala tiga, jadi ya dari kemarin lagi pengin kejar deadline," kata Ernest Prakasa.

Setelah itu, Ge Pamungkas kemudian bertemu dengan kekasihnya, Anastasia Herzigova. Dari pertemuan tersebut, Ge Pamungkas menemukan kecocokan yang mengantarkan keduanya ke hubungan yang lebih serius.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3628603/sebelum-lamar-kekasih-ge-pamungkas-curhat-dengan-pria-ini

No comments:

Post a Comment