Pages

Sunday, August 26, 2018

Gara-Gara Luka di Kaki, Kemesraan Richard Kyle dan Jessica Iskandar Teralihkan

Liputan6.com, Jakarta - Tentu sudah bukan hal mengejutkan bagi publik ketika Jessica Iskandar dan Richard Kyle memamerkan kemesraan. Bahkan, di beberapa unggahan media sosial, keduanya tak malu-malu lagi untuk memamerkannya.

Termasuk sebuah unggahan foto dari Richard Kyle melalui akun Instagram @richo_kyle. Dalam fotonya, Richard yang tanpa baju, tampak ceria saat berada di sisi Jessica Iskandar alias Jedar. El Barrack, putra Jedar, juga terlihat di foto itu sambil merebahkan kepala di kaki ibunya.

"Happy weekend ya’ll #JER #jedaricho kaki kenapa ya? nobody’s perfect by @dr.irene13," tulis Richard Kyle sebagai keterangan foto yang berlokasi di Mentawai, Sumatera Barat dan diunggah Sabtu (25/8/2018) itu.

Namun, gara-gara keterangan foto Richard Kyle yang menyebut soal kaki, fokus warganet pun jadi mengarah ke kaki kiri Richard. Alhasil, keceriaan serta kemesraan Richard dan Jessica Iskandar pun teralihkan ke situ.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3628640/gara-gara-luka-di-kaki-kemesraan-richard-kyle-dan-jessica-iskandar-teralihkan

No comments:

Post a Comment