Pages

Saturday, August 25, 2018

Belum Lahir, Anak Raisa Sudah Diincar Ringgo Agus Rahman

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Raisa kini tengah hamil buah cintanya dengan Hamish Daud. Kehamilan pelantun "Percayalah" itu sempat menyita perhatian publik di dunia maya. Pasalnya kabar kehamilannya itu dibagikan Raisa melalui video bertajuk 'Our Little Light" di akun Youtube pada Senin (20/8/2018).

Meski belum diketahui apa jenis kelamin anak pertama Raisa dan Hamish Daud, Ringgo Agus Rahman berharap calon bayi Raisa dan Hamish berjenis kelamin perempuan. Sebab Ringgo Agus Rahman ingin menjodohkan anak Raisa kelak dengan putranya, Bjorka Dieter Morscheck.

"Ini kalau Hamish - Raisa anakya sudah keluar, kalau cewek gue sudah incar buat dijodohkan (dengan Bjorka)," ujar Ringgo Agus Rahman ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video berikut ini:

Pembunuh John Lennon telah ditolak pembebasan bersyarat untuk yang ke 10 kalinya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3627852/belum-lahir-anak-raisa-sudah-diincar-ringgo-agus-rahman

No comments:

Post a Comment