Pages

Saturday, August 25, 2018

Kutukan Reality Show Menghantui, Begini Tanggapan Ashlee Simpson dan Evan Ross

Liputan6.com, Los Angeles - Ashlee Simpson dan Evan Ross punya reality show terbaru, Ashlee and Evan. Liputan6.com, mendapatkan kesempatan mengobrol dengan Ashlee Simpson dan Evan Ross, Jumat (24/8/2018).

Ashlee Simpson dan Evan Ross membahas mengenai reality show terbaru mereka yang tayang di E! Salah satunya, mengenai kutukan yang menimpa bintang reality show.

Kutukan itu disebut-sebut menimpa kakak Ashlee Simposn, Jessica Simpson. Jessica Simpson juga pernah bermain di reality show bersama Nick Lachey yang saat itu masih berstatus suaminya.

Mereka bermain di reality show Newlyweds: Nick and Jessica sebanyak 41 episode. Setelah tiga tahun menikah, mereka bercerai.

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping buat baca lanjutan berita nya https://www.liputan6.com/showbiz/read/3627603/kutukan-reality-show-menghantui-begini-tanggapan-ashlee-simpson-dan-evan-ross

No comments:

Post a Comment